REDWIN BLOG WRITING COMPETITION



REDWIN BLOG WRITING COMPETITION



Kompetisi menulis kini hadir kembali dengan hadiah yang lebih FANTASTIS! :) Nah kira-kira apa saja syaratnya? Langsung simak di bawah ini Sobat Redwin.
1. Peserta adalah Beauty, Fashion, Lifestyle, Parenting, Mom & Family, atau Healthy Blogger Indonesia mengelola blog sendiri dan bukan blog komunitas/blog bersama.
2. Peserta wajib memberikan “LIKES” pada Fan Pages REDWIN Indonesia terlebih dahulu https://www.facebook.com/RedwinIndonesia/
3. Peserta melakukan registrasi dengan mengirimkan data pribadi (nama, no HP, alamat & email address) dan kategory blog ke redwin_Indonesia@ijb.co.id
4. Sertakan juga bukti pada saat registrasi, bahwa peserta sudah melakukan point no 2 (LIKES pada Fan page REDWIN - dalam bentuk screenshot).
5. Peserta akan dikirimkan produk REDWIN untuk digunakan dan pengiriman akan dilakukan setelah data registrasi lengkap.

PERATURAN KOMPETISI:
1. Kompetisi berlaku secara nasional
2. Peserta wajib menulis artikel minimal 800 kata sesuai dengan tema dan harus menggunakan bahasa Indonesia.
3. Peserta wajib mempublish artikel pada blog pribadi peserta dan harus mencantumkan back-link ke Fan Page REDWIN INDONESIA https://www.facebook.com/RedwinIndonesia/
4. Peserta wajib mengoptimalkan pencarian artikelnya di google search, dengan kata kunci “Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser”.
5. Penilaian artikel berdasarkan tulisan blog yang paling menarik dan penuh inspirasi
6. Sebagai OPTIONAL, tambahan posting dalam bentuk video di akun Youtube dapat menambah point bagi peserta untuk memenangkan hadiah
7. Peserta wajib mengemail URL artikel blog yang dibuat ke Redwin_Indonesia@ijb.co.id (selambat-lambatnya 14 November 2016)
8. Peserta diwajibkan untuk share link URL artikel blog di salah satu akun media sosial peserta (Facebook, Twitter, dan Instagram).
9. Hadiah yang diterima sudah mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat
Semoga beruntung! :)

Redwin, Nothing but Goodness for Sensitive Skin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@templatesyard